Assalamualaikum, WELCOME, Wilujeung Sumping

SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYANYA HANIEF

Total Pageviews

Blog Archive

Subscribe

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Followers

YM-an yuks!!! Chat with me..

Indonesian Anti Virus

smadav antivirus indonesia

Film Gratis

TheHack3r.com

4.10.2009

Hewan - Hewan Raksasa


A. SAPI TERBESAR
Chilli adalah sapi jantan terbesar di dunia dengan berat lebih dari 1 ton dan tingginya hampir mencapai 2 meter (+/- 197 cm) atau hampir sama dengan ukuran sebuah gajah kecil. Chilli yang berasal dari Somerset ini bukan suatu rekayasa genetik atau sejenisnya tetapi hanya merupakan sapi biasa yang gemar memakan rumput setiap harinya.

B. KUDA TERBESAR
Kuda terbesar saat ini ada di Inggris, memiliki tinggi 270 cm dan masih terus dapat bertambah besar. Digger demikian nama kuda ini, membuat pemilikinya, Lisa Mc Farlane, harus kewalahan mencari pelana yang sesuai untuknya, dan begitu juga saat akan naik ke punggung Digger, demikian yang dilaporkan media Inggris, Daily Mail.

Dibandingkan dengan umur kuda pada umumnya, usia Digger masih 4 tahun ini, dapat dikatakan masih remaja dan dapat terus tumbuh membesar. (dailymail/uti)

C. KELINCI TERBESAR
Amy, si kelinci raksasa yang berumur 3 tahun ini memiliki berat 3,5 stones (22,225 kg) dan memiliki ukuran 4 kaki (sekitar 1,219 m), dihitung dari ujung hidungnya hingga ujung ekor bulatnya yang super besar.
Amy menjadi pemegang rekor kelinci terbesar dan terpanjang di dunia setelah sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Roberto yang memiliki berat 2,5 stones (15,875 kg) dan 3 kaki 6 ichi. (106, 68 cm).
“Aku tak pernah menyangka aku akan melihat hal itu, namun sekarang secara resmi Amy lebih besar dari Roberto.”
Baik Amy dan Roberto adalah kelinci milik Annete Edwards.
Saking besarnya, Amy terpaksa harus tidur diluar kandang anjing. Setiap hari Amy makan makanan khusus kelinci yang diletakkan di mangkuk makanan anjing dan 2 buah apel, segenggam penuh wortel, separuh kubis dan rumput yang segar.

Tapi menurut Annete (55 tahun), Amy tidaklah gemuk karena ia makan makanan yang sehat. Setiap hari Annete harus menyisihkan 10 Poundsterlling hanya untuk kebutuhan makan Amy.
Toh begitu Annete mengakui kalau Amy sangat besar dan itu karena Amy rajin berlatih dan mendapat makanan bergizi.
"Amy itu suka pilih-pilih makanan. Ia hanya suka jika wortelnya masih memiliki daun hijau diatas wortelnya dan rumputnya juga harus segar, jika tidak ia tidak akan mendekati makannya.”

Amy dan Roberto dibeli di Holland dari seorang peternak kelinci saat Annete menjalankan toko hewan peliharaan di Worcester.

Saking sayangnya Annete dengan kedua kelinci itu, dua tahun lalu ia membuat acara pernikahan untuk Roberto dan Amy dan mengundang 100 orang tamu.
Namun sayangnya, baik Amy dan Roberto harus dipisah setelahnya. Jika tidak mereka akan selalu menghasilkan banyak anak kelinci,
Namun demikian Annete berharap agar anak mereka nantinya bisa menggantikan mereka memegang rekor kelinci terbesar di dunia.
”Pemegang rekor selanjutnya kuharap adalah salah satu anak mereka – yang mana semuanya besar namun masih harus terus berkembang,” tutur Annete. Aku suka kelinci dan aku benar-benar ragu jika ada pasangan kelinci lain yang lebih besar dari mereka saat ini. Mereka adalah benar-benar pasangan kelinci yang sangat besar,” tambahnya.

D. KUCING TERBESAR
ORAZIO, begitu sebutan untuk kucing yang satu ini. Orazio mungkin bukan seperti kucing kebanyakan yang hanya makan cream saja, tetapi percaya atau tidak kucing yang satu ini bisa menghabiskan makan hingga satu ekor lembu. Nah lho..!


"Layaknya Garfield, Orazio juga bertubuh gemuk bahkan terlihat seperti kucing raksasa. Orazio sangat rakus melahap semua makanan yang disediakan majikannya."

Kucing betina milik wanita Italia, Laura Santarelli, yang berusia 3 tahun ini sangat sulit untuk kurus karena ia benar-benar hobi makan, seperti dilansir Ananova, Senin [14/4/08].

Saking gemarnya melahap semua makanan, kini bobot Orazio semakin berat dan menyulitkan Laura untuk mengangkatnya

(google.com)

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

Photobucket

Indonesian Recommended PTC!!!

DbClix
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All