Assalamualaikum, WELCOME, Wilujeung Sumping

SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYANYA HANIEF

Total Pageviews

Blog Archive

Subscribe

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Followers

YM-an yuks!!! Chat with me..

Indonesian Anti Virus

smadav antivirus indonesia

Film Gratis

TheHack3r.com

3.03.2011

Paid to Klik (PTC )


PTC (Paid to Click): Program pengiklanan ( advertising ) yang memberikan komisi kepada pembaca ( konsumen ) yang menge-klik dan melihat iklan yang disediakan oleh pengiklan ( adverstise ).


Caranya hanya dengan menge-klik iklan yang advertise sediakan kemudian komisi akan masuk ke account kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik tergantung nilai komisi yang diberikan advertise ( semakin lama semakin lumayan komisinya ).
Komisi yang telah kita kumpulkan bisa kita ambil dengan transfer via Rekening online bisa PayPal, AlertPay dll setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki minimal cashout yang berbeda beda, ada $0 sampai lebih dari $50).

Untuk pendaftarannya gratis..tis..tis... Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma username, password, nama, email, akun rekening online tadi, n refferal.. ). Rata - rata advertise memberikan penawaran meng-upgrade account free kita ke account premium. Dengan akun premium, kita dapet jumlah iklan yang di-klik lebih banyak daripada akun free. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa.

Yang menarik dari bisnis PTC ini ada yang dinamakan dengan refferal.Referral merupakan pembaca baru yang mengikuti situs PTC tertentu atas rekomendasi kita. dan jika pembaca baru ini mengklik iklan maka secara langsung kita kecipratan komisinya juga ( rata2 50% s.d 100% dari klik-an refferal kita )

untuk contoh contoh PTC yang saya ikuti bisa anda lihat dibawah halaman ini, untuk penjelasan tiap tiap PTC anda bisa klik disini..

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

Photobucket

Indonesian Recommended PTC!!!

DbClix
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All