Assalamualaikum, WELCOME, Wilujeung Sumping

SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYANYA HANIEF

Total Pageviews

Blog Archive

Subscribe

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Followers

YM-an yuks!!! Chat with me..

Indonesian Anti Virus

smadav antivirus indonesia

Film Gratis

TheHack3r.com

5.03.2011


Selamat datang calon - calon DR nya ane... ^-^

==>Apa sih PTC ??<==
Tertarik untuk mengikuti Bisnis PTC ?? atau sedang mencari Upline yang bersedia memberikan RCB yang besar??,
Ane kasih penawaran mantap nih buat juragan semua. Agan agan pada tau kan tentang RCB atau refferal cash back?? ane akan kasih komisi buat agan agan yang jadi clickers refferal ane.... jadi dobel donk pendapatan agan - agan??, Tentunya !!!! selain dapet hasil klik-an agan sendiri, plus juga rcb dari ane..
Ane tawarin RCB yang lumayan nih buat agan agan yang jadi refferal ane, no competition ( ga pake yang ngeklik terbanyak, tersedikit, tergantung, ter....dll) , semua refferal ane dapet komisi klik, ga pake minimum ptc yang mesti diikuti, semakin banyak agan agan ikut PTC refferal ane, semakin besar komisi yang agan dapetin..
besarnya
total nilai komisi itu tergantung agan sendiri..^^

AGAN TERTARIK ?? Pastinya donk!!!! ^^

Gimana nih caranya?

Caranya cukup mudah, daftar sebagai referral ane pada banner PTC dibawah ini, abis itu agan tinggal klik iklannya deh.. Untuk mastiin kalo ane bener2 jadi Upline agan, agan clear cookies browser internet nya dulu sebelum agan klik banner dibawah (caranya Ctrl+Shift+Del). cek bener2 kolom refferal nya ada nama akun niefhakim atau freeze2..

Trus gimana rcb nya??
1) Klik iklan yang berlaku, adalah klik iklan standar. ( 4 iklan )
2) Bonus RCB ditotal-in dari seluruh klik iklan dari PTC yang agan - agan ikuti, semakin banyak PTC yang agan ikuti, semakin rajin agan klik, semakin cepet pula donk agan payout!!
3) RCB bisa agan request kalo dah nyampe minimum Rp 50.000
( nerima transfer ke semua rekening atm bersama, tenang gan!! fee ane tanggung dah..)
4) RCB yang pengen agan request belum nyampe minimum,?? bisa agan!!! agan bisa cairin buat isi pulsa ( minimal sisa saldo rcb, 20% dari pulsa yang agan request.. )
5) Ane usahain daftar refferal ane update tiap hari plus saldo rcb nya.. tkhz..

Program RCB ini di stop kalau:
1) Agan agan ga nge-klik selama 15 Hari berturut-turut ( sori kalo ane keluarin, coz kuota dr nya terbatas sih... :p )
2) Akun ane kena suspend ma admin PTCnya...
3) PTC nya bermutasi jadi SCAM.


DAFTAR PTC _PTC ane ==>

==rcb : Rp 50/klik==refferal : niefhakim==
DbClix

==rcb : Rp 25/klik==refferal : niefhakim==


==rcb : Rp 50/klik==refferal : freeze2==
SentraClix

==rcb : Rp 50/klik==refferal : freeze2==
IndoStarBux

==rcb : Rp 25/klik==refferal : freeze2==



PENTING BANGETzzz..!!!
buat konfirmasi kalo agan - agan dah daftar, please email ane di mhanief_h@yahoo.co.id dengan format :
Username : ...........................................
PTC - PTC yang di ikuti : ...........................................

* Nomor rekening bisa agan kirim, kalo agan mau request rcb..

HAVE NICE TO BE MY REFFERAL..GO SUCCESS..!!!!!

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

Photobucket

Indonesian Recommended PTC!!!

DbClix
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All